Senin, 15 Oktober 2012

Di Jalan Raya Jakarta..........

Orang Jakarta itu sangat menghargai waktu, mereka sering tergesa-gesa. Contohnya waktu di lampu merah, pengendara udah mulai jalan waktu lampu merah masih sisa 5 detik lagi. Saking menghargai-waktunya mereka sampai melakukan itu. Hebat! :)

Orang Jakarta itu senang untuk saling mengingatkan ke sesama. Masih kayak contoh di atas, waktu lampu merah di jalan tinggal 5 detik lagi, mereka akan klakson-klakson untuk mengingatkan pengendara lain, padahal belum ijo loh lampunya. Keren! :)

Orang Jakarta itu sangat percaya diri. Mereka sungguh percaya kalo naik motor tanpa helm itu bakal aman-aman aja sampai tujuan. Dan mereka sangat menghormati orang lain, soalnya ketika ada polisi, mereka pake helm buat menghormati polisi tadi, bukan buat keselamatan mereka, soalnya mereka sangat percaya diri. Luar biasa! :)

Orang Jakarta itu sangat pandai. Pengendara motor tau persis bagaimana cara menggunakan trotoar buat jalan mereka, tanpa menabrak atau senggolan sama pejalan kaki. Dan mereka juga pengertian, karena mereka jalan di situ biar mobil di jalan raya bisa melaju tanpa hambatan. Fantastis!

Orang Jakarta itu sangat multi-tasking. Waktu mengendara bisa sambil utak-atik handphone loh! Mereka bisa banget untuk fokus ke dua kegiatan sekaligus. Mantep! :)

Dari apa yang mereka lakukan di jalan raya aja bisa keliatan kan kalo orang Jakarta itu sangat membanggakan? Masih banyak contoh lain sih, tapi gue cukupin segitu aja ah, nanti banyak yang tersanjung hehe :)

Pesan gue buat kalian yang punya sifat-sifat seperti yang gue sebutin tadi: gue SALUT sama kalian!!

See you my friend!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik (katanya) meninggalkan komentar he he he… Dan jangan lupa nulis nama yaa biar saya tau siapa identitas pemberi komentar yang baik ini, terima kasih.. :D