Senin, 23 April 2012

Copy time !!


Well, lo gak salah baca dan gue gak salah nulis juga kok soal judul di atas hehe.. Maksud gue emang bener-bener "Copy time" dan bukan "Coffee time" haha.. Oke, singkat aja, kenapa gue kasih judul gitu, gue mengaku kalau gue baru aja posting tiga entri baru yang semuanya adalah hasil copy-paste haha.. Eh tapi jangan salah sangka dulu karena semuanya juga tulisan gue (hebat kan, copy-paste tulisan gue sendiri? Haha)..

Intinya, gue mulai ngerasa kalau situs sosial yang kita sebut-sebut "buku muka" itu mulai sepi, dan gue udah terlanjur punya banyak note-note berharga (LOL) di sana, jadi gue putuskan untuk meng-copy-paste sebagian tulisan-tulisan gue ke blog ini, Adhenoid Lifespot ini.. :D

Yak, selamat membaca tulisan-tulisan gue hasil copy-paste dari "buku muka" gue sendiri.. :D Maaf gue gak nulisin source tulisannya di masing-masing postingan, karena menurut gue gak penting dan gak dosa.. Ya kan? Self-plagiarism gak dosa kan? Hahaha..

Alright, see you my friends!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik (katanya) meninggalkan komentar he he he… Dan jangan lupa nulis nama yaa biar saya tau siapa identitas pemberi komentar yang baik ini, terima kasih.. :D